Cara Menggunakan Pelampung Yang Benar Untuk Memancing

Salam Mancing Mania Mantap !!

Selamat datang kembali di website resmi kami, yang mana kali ini kami akan memberikan informasi tentang Cara Menggunakan Pelampung Yang Benar Untuk Memancing yang mana informasi ini kami ambil dari berbagai sumber artikel memancing. Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini :

Cara Menggunakan Pelampung Yang Benar Untuk Memancing

Cara Menggunakan Pelampung Yang Benar – Pelampung dalam memancing merupakan alat yang paling penting ketika kita hendak memancing dan umum di gunakan oleh para pemancing baik untuk mancing air tawar atau air asin. Nah beriku ini beberapa Cara Menggunakan Pelampung yang benar agar bisa mancing secara efektif dan tepat sasaran dengan hasil yang memuaskan sesuai harapan pula.

  • Tidak diharuskan menggunakan pelampung di perairan yang berombak atau memiliki arus deras (jeram)
  • Menyesuaikan ukuran pelampung dengan ukuran ikan target. Semakin besar ikan target, maka harus menyiapkan pelampung yang ukuran besar pula.
  • Menyesuaikan ukuran pelampung dengan ukuran spot. Jika anda melemparkan umpan jauh di tengah danau, maka perlu ukuran pelampung yang besar supaya tetap terlihat dengan jelas oleh mata.
  • Pastikan bahwa pelampung kita sudah terpasang sesuai dengan kedalaman.
  • Jika posisi pelampung tegak dipermukaan air, maka artinya posisi umpan sesuai dengan kedalaman air.
  • Untuk mengatur agar posisi pelampung sesuai, maka kita bisa menaikan atau turunkan stopper pelampung sampai menemukan posisi yang pas.

Mungkin demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam dunia memancing bisa di mengerti dan pahami. aamiin.

TERIMAKASIH TAS KUNJUNGANNYA | SALAM STRIKE MANIA  !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *